Monday, April 15, 2013

Alasan PageRank Blog turun dratis
PageRank yang sebenarnya adalah link analisis algoritma diperkenalkan oleh Google pada tahun 1998. Ini adalah formula yang sebenarnya yang memberitahu Google situs yang memiliki lebih penting dan layak untuk peringkat lebih tinggi. Tentu saja sebagian besar dari Anda tahu bahwa PageRank adalah angka antara 0 dan 10 yang didasarkan pada jumlah link masuk yang menunjuk ke sebuah situs. Hal ini sebagian besar diperbarui empat kali dalam setahun. Setiap kali seseorang memperbarui pembaca tentang berita PageRank banyak orang bersukacita ketika mendengar berita meskipun beberapa diantara mereka bisa kehilangan motivasi. Jadi dalam posting hari ini kita akan belajar mempelajari alasan teknis mengapa beberapa Halaman peringkat tinggi dengan hanya beberapa link sementara yang lain masih tetap di mana mereka meskipun jumlah inbound linknya sama.

Apakah PageRank ditentukan oleh Jumlah link masuk ?

Jawabannya hampir tidak. PageRank ditentukan oleh jumlah Dofollow ( link yang di crawl oleh google ) ke suatu blog/website. Lalu mengapa PageRank saya tetap ? bahkan turun ? Nah sekarang kita akan membahas tiga hal :
  • Maksimalkan jumlah Link masuk ( dofollow )
  • Menyeimbangkan Link keluar dan masuk
  • Mempertahankan PageRank blog anda

Maksimalkan jumlah Link masuk


Google memindai dunia World Wide Web setiap sepersekian detik dan mengcrawl halaman indeks dalam database secara terus menerus. Tampaknya untuk website berkualitas dengan konten yang dihasilkan baik akan dikategorikan  terpisah dari orang-orang, jaring forum atau blog yang mempublikasikan konten miskin, cerita lama dan melanggar hak cipta. Ketika situs dengan otoritas kaya dan situs dengan PR lebih besar dari 2 (yaitu PR> 2) link ke blog anda, blog Anda mulai menarik laba-laba Google dan memaksa mereka untuk membayar Anda hormat karena Anda telah direkomendasikan (dihubungkan) oleh blog yang sudah lebih memenangkan reputasi di mata Google selama 4 bulan terakhir dan di atas. Jadi signifikansi sebenarnya mengacu pada apakah situs yang link ke Anda memiliki beberapa PR atau tidak. The PR sebuah situs yang lebih tinggi semakin besar maknanya. 
Tidak Mengerti ? 
Baiklah apakah ada perbedaan dalam yang menghubungkan Anda? Ya ada sebuah kesenjangan besar. Ikuti tabel di bawah ini,
Harap Catatan: Asumsikan bahwa situs Anda memiliki PR 0,0 dan blog Anda mulai menerima Link berikut dari satu situs tunggal. Saya ulangi link masuk disebutkan di sini adalah dari satu situs tunggal dan tidak beberapa. Lihat bagaimana link ini dapat mempengaruhi PR Anda.
Catatan: Data tindak didasarkan pada pengalaman saya sejauh ini dan asumsi belaka tapi dekat.
Website's PageRankImpact
PR 0.050 and above links required to earn a PR1 or PR0.
PR 1.0About 5-10 links from this blog Can Earn you a PR 1.0
PR 2.0One Link can Earn you PR1
Greater than 5 Links Can earn you PR2
PR 3.0One Link can Earn you PR 1 or PR2
Greater than 5 Links Can earn you PR2
PR 4.0One link can earn you PR2
5 Links Will Earn you PR3
15 and above links will Earn you PR4
PR 5.0One Link can earn you PR2 or PR3,
Tidak terlalu yakin untuk PR 5 dan PR 6
PR 6.0One Link can earn you PR3
Two Links PR4
Tidak terlalu yakin unuk PR 5 dan PR 6


Menyeimbangkan Link keluar dan masuk


Pastikan untuk link situs eksternal hanya bila diperlukan. Ketika Anda menghubungkan link eksternal, Anda secara tidak langsung berbagi PR Anda dengan situs tersebut. Menghubungkan situs web berkualitas rendah atau menghubungkan halaman iframe dll seringkali efek PR Anda. Tentu saja link keluar Anda akan selalu lebih besar dari link masuk Anda, tetapi menjaga rasio antara mereka serendah mungkin. Ini memang salah satu strategi optimasi terbaik yang sangat dianjurkan.
Jika link masuk Anda adalah 100 dan link keluar adalah 10.000 maka kemungkinan penurunan PR yang pasti. Salah satu cara untuk menjaga link eksternal yang rendah adalah Tag mereka sebagai nofollow. Tag nofollow hanya akan memungkinkan pembaca Anda untuk mengunjungi link tersebut tapi link yang tidak akan dijelajahi oleh robot Google.

Mempertahankan PageRank blog anda


Sekarang kalimat ini memiliki arti yang berbeda tetapi lengkap. Ini akan menjawab pertanyaan mengapa PageRank Anda turun ketika Anda merasa tidak melakukan kesalahan apa pun.
Anda kehilangan Akun AdSense Anda ketika Anda melanggar Syarat Google Services, sama Anda kehilangan PageRank Anda ketika Anda tidak mematuhi aturan yang ditetapkan oleh tim Google PageRank. Hal ini telah jelas disebutkan beberapa kali oleh Matt Cutts dan lainnya webmasterhelp anggota yang PageRank tidak boleh disalahgunakan. Menyalahgunakan berarti menjual link di website Anda untuk menghubungkan pembangun terutama perusahaan webhosting. Jual link adalah sama dengan merekomendasikan sebuah website ke Google hanya demi uang dan bukan karena kualitas konten. Bila Anda menerima PR 3 atau di atas, linkbuilders banyak akan menghubungi dan membayar Anda untuk menambahkan link mereka ke salah satu posting Anda peringkat tinggi. Mereka akan membayar Anda setinggi $ 200 per link untuk satu tahun atau sepanjang masa. Uang adalah sesuatu yang tidak bisa menolak sehingga mereka melakukan kejahatan ini dan pada penjaringan berikutnya dari halaman Anda, Google mendeteksi bahwa link relevan baru telah ditambahkan ke posting Anda yang sebelumnya tidak hadir dan kemudian robot scan halaman lain dari blog Anda dan akhirnya datang ke sebuah kesimpulan "Link Jual Terdeteksi!" Jadi pada update berikutnya Anda kehilangan PR Anda sulit diperoleh. Harap jangan khawatir tentang pendapatan, memberikan nilai tambah bagi pembaca dan jenjang sosial. Pendapatan secara alami akan datang. 

Kesimpulan

Jangan khawatir tentang PageRank karena google menilai website tidak hanya berdasarkan Page Rank tetapi juga 200 hal lainnya seperti Alexa Rank dan peringkat Sosial Anda / Author Rank. Memberikan nilai tambah bagi pembaca Anda dan bekerja keras untuk meningkatkan jumlah pelanggan harian anda dan kurang memperhatikan pendapatan untuk tahun pertama kegiatan blogging anda merupakan langkah-langkah menjadi Blogger Sejati. Saya harap ini sedikit info membuktikan membantu dalam menjelaskan alasan teknis di balik penurunan PageRank. Semoga info ini berguna. 

Categories: ,