Friday, April 19, 2013

Google meluncurkan Google+ Comment
Kemarin / 18 Maret 2013 , Google secara resmi meluncurkan Google+ Comment yang mungkin akan menjadi pesaing besar comment system terkenal lainnya seperti disquss , facebook comment dll. Mirip dengan Facebook Comment, Google+ memungkinkan pengguna untuk berbagi pikiran mereka tidak hanya pada posting yang bersangkutan, tetapi juga untuk jaringan sosial, sehingga memperluas jangkauan sosial untuk lebih dari layanan Google.
Google yakin bahwa dengan Google+ Komentar, Blogger akan menemukan bahwa ia menyediakan setidaknya dua "manfaat penting": bisa melihat blog dan komentar semua di satu tempat, dan juga untuk membantu pembaca komentar dan terhubung dengan lingkaran mereka.

Blogger yang mengaktifkan sistem komentar baru akan melihat aktivitas orang dari mereka yang secara langsung di situs tersebut dan mereka yang berbicara tentang konten langsung dari Google+. Selain itu, pembaca dapat meninggalkan komentar khusus untuk mereka dalam lingkaran mereka atau di depan umum tergantung pada bagaimana mereka merasa nyaman. Di satu sisi, pilihan visibilitas khusus yang diberikan oleh Google, yang tidak tampak pada platform komentar lainnya. Jadi jika Anda sangat tertarik dengan cerita tertentu, bisa komentar tapi meninggalkannya untuk teman-teman dekat Anda atau orang yang Anda tahu akan terpesona oleh yang anda bicarakan.

Mau mengaktifkannya ? Berikut caranya

1. Login ke Blogger
2. Pergi ke Tab Google +
3. Centang Gunakan Google+ Komentar di blog ini

Kesimpulan


Dengan memasang ini, akan membuat blog anda semakin hidup karena pengunjung tidak hanya komentar, tetapi akan ikut dalam diskusi anda.


Categories: